What is High in Vitamin C but Easy on Stomach Mercola

Diposting pada 25 Januari 2022

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Vitamin C yang bagus, kapsulnya rapi, cukup besar, tetapi nyaman untuk ditelan. Obat ini tidak menyebabkan iritasi lambung atau ketidaknyamanan lainnya. Toples cukup besar untuk bertahan lama. Saya dan suami saya minum 1000 mg setiap hari. Apalagi di masa pandemi, hal ini benar adanya.

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

9c418f01-0859-4270-add4-8e7358734e47

Diposting pada 16 Januari 2022

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Saya telah minum Vit C ini sejak 10 November 2021, 1 kapsul setiap hari, dan pah pah, tidak pernah ada tanda-tanda pilek dan penyakit selama ini, saya mengaitkan kesejahteraan saya dengan fakta bahwa saya memperkenalkan vitamin ini C saat makan siang (pagi hari omega dan vitamin D saya selalu minum), sebelumnya saya dan suami saya mulai minum vit C hanya ketika kami sakit, tetapi sekarang saya mengerti bahwa mengonsumsi vit C juga diperlukan setiap hari. Adapun bentuk khusus vit C ini, sangat cocok untuk kami tanpa rasa mulas dan ketidaknyamanan, yang tidak dapat saya katakan tentang kapsul anak-anak dari perusahaan yang sama, sayangnya, itu tidak cocok untuk anak-anak saya.

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

6267de3c-3dfd-4a2b-a084-994dc8def258

Diposting pada 8 Januari 2022

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Quality.Ingredients.Size.mg.Immunity.Acidity.Packaging.Absorption.Efficiency.Perut.Antioksidan.Rasa Dewasa sebagai suplemen makanan minum 2 (dua) kapsul setiap hari dengan air.Lesitin bunga matahari, MCT, kapsul hidroksipropil metilselulosa), lilin lebah, ekstrak paprika Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan gunakan produk ini jika segel rusak. Jika Anda sedang menyusui, hamil, minum obat atau memiliki kondisi medis, konsultasikan dengan profesional kesehatan sebelum digunakan.

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

bb9d4281-ea1a-4c28-a5db-17220cf0596e

Diposting pada 2 Desember 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Vitamin C terbaik. Perut saya meminumnya dengan sempurna. Saya biasa membeli asam askorbat, lalu bentuk lain. Kemudian saya membaca tentang bentuk liposomal vitamin C, yang menyenangkan untuk perut dan diserap lebih baik. Ini benar! Saya mengalami kembung karena asam askorbat dan keasaman meningkat. Dan kemudian saya membeli toples kaca gelap yang mewah dan sekarang saya bahkan tidak melihat perusahaan lain. Tidak ada analog dengan Dokter Mercola. Telah menderita semua pilek dan covid dengan obat ini lebih mudah. Saya juga minum ketika saya lelah di tempat kerja, ketika sistem kekebalan melemah karena stres.

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

5f94d50d-0dbe-46e3-9bed-127e5dda05fe

Diposting pada 1 Desember 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Atas rekomendasi biohacker, saya membeli Vitamin C ini, karena paling aman untuk usus dan lambung, saya sudah minum setiap hari selama 3 bulan, saya perhatikan hasilnya untuk kesehatan saya, ditambah kulit di wajah saya menjadi berat, saya pasti merekomendasikannya untuk dibeli! :)

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

9978abb1-9333-4ece-bf66-04ea6c322080

Diposting pada 1 Desember 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Saya sangat menyukai penerimaan jenis ini saat mengambil natrium askorbat. Hasil terlihat, rasanya seperti perbedaan! Masalahnya, Vit C cepat dikeluarkan melalui urin dan tidak sempat bekerja pada tubuh. Dan bentuk liposom memastikan penyerapan bertahap dan, terlebih lagi, lebih mudah untuk memasuki sel dengan MCT. Kesimpulan: mahal, tapi bernilai uang! Jika bermanfaat, sukai)

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

bf6c7287-425c-4fe7-b227-815c08f31f66

Diposting pada 3 November 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Saya memesannya atas saran seorang teman dan tidak menyesalinya. Suatu hal yang diperlukan selama penyebaran ARVI. Saya mulai mengambil dosis muatan jika saya merasa penyakit itu datang dan saya pulih lebih cepat. Ada kontraindikasi, Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil. Tapi barangnya keren banget

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

b922aef7-45f5-4cd2-afd4-3f421fabb357

e6afc426-9281-4522-8276-7510e13de864

Diposting pada 28 Oktober 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Kami minum vitamin C dari perusahaan ini dengan seluruh keluarga, dan orang tua diberitahu, itu diserap dengan sangat baik, tidak mempengaruhi ph saluran pencernaan, kadang-kadang kami meminumnya dengan perut kosong, tidak ada ketidaknyamanan. Saya merekomendasikan meminumnya bersama dengan seng, mereka saling melengkapi dengan sangat baik dan meningkatkan aksinya. Jika seseorang dalam keluarga mulai sakit atau merasa lemah, Anda dapat minum megadosis 2 kapsul dengan sarapan, 2e dengan makan siang dan 1-2e dengan makan malam. Kami juga minum zinc 30mg dan d3 5000 unit Sangat cepat membuat Anda berdiri! Omong-omong, 1000mg dalam 2 kapsul, dan dalam 1 kapsul - 500mg. Lebih baik menyimpannya di lemari es, serta d3. Satu-satunya negatif adalah harganya, tetapi kesehatannya sepadan! Menyarankan

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

dd6a4df0-35a2-4258-b2bc-3152b1fa9b35

Diposting pada 19 Oktober 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Kualitas produk ini umumnya sangat baik, tetapi Anda dapat mencari yang lebih baik, ada banyak pilihan. Ukuran kapsul normal dan normal untuk ditelan. Secara pribadi, saya memilihnya untuk periode flu dan pilek musiman dan dosisnya cocok untuk saya. Tidak ada rasa mewah, kapsul dan kapsul. Kekebalan tubuh membutuhkan vitamin C terutama saat musim dingin. Keasaman saya tinggi dan karena itu saya minum dengan ketat setelah makan dan semuanya beres. Saya pikir efisiensinya bagus dan dapat dianggap sebagai salah satu yang layak, tetapi bukan yang terbaik menurut saya)

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

c92c0fee-61ed-4750-b730-bdaab31ac903

Diposting pada 25 September 2021

Pembelian Terverifikasi


Ulasan yang Mendapat Hadiah


Diterjemahkan otomatis oleh Russian

Saya telah lama mencari bentuk vitamin C terbaik, yang akan melindungi dari virus pada periode musim gugur-musim semi. Sebelumnya mengonsumsi Nutribiotik Sodium Askorbat, yang juga mendukung dengan baik selama penyakit covid, tetapi menyebabkan diare dan ruam jika dikonsumsi dalam dosis besar. Bentuk liposamal lebih baik dibandingkan dengan bioavailabilitas maksimum - hingga 90 persen, berbeda dengan bentuk lain, yang tersedia sebesar 30-50 persen. Berkat teknologi liposom, ia dengan cepat memasuki sel-sel kekebalan jaringan limfoid usus, yang membentuk lebih dari 70% sistem kekebalan tubuh kita. Dan yang memasuki sirkulasi dengan cepat menjenuhkan jaringan dan, karena strukturnya, melewati membran sel. Bentuk ini setara dengan suntikan vitamin C intravena dan tidak menimbulkan efek samping! Dengan infeksi saluran pernapasan akut, dia memberi putranya yang berusia 9 tahun satu kapsul beberapa kali sehari, dia sendiri mengambil dua. Anak saya melewati gejala dalam beberapa hari dan saya tidak terinfeksi sama sekali, meskipun kontak dekat! Saya merekomendasikan obatnya!

Penafian : Bukan nasihat medis atau profesional.

2ff18f84-2348-458f-b972-d245e5fd2dc0

8d8e4a5c-cc45-4b3d-a4ba-d3d7ad228f1a

perryscred1955.blogspot.com

Source: https://www.iherb.com/r/Dr-Mercola-Liposomal-Vitamin-C-500-mg-180-Capsules/56881?p=8

0 Response to "What is High in Vitamin C but Easy on Stomach Mercola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel